Home / Ekonomi / Dandim dan Kapolres Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Anggota Kodim Sumbawa

Dandim dan Kapolres Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Anggota Kodim Sumbawa

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/5/2020)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, seluruh anggota Kodim 1607 Sumbawa mendapat bingkisan lebaran dari Dandim setempat dan Kapolres Sumbawa. Bingkisan itu diserahkan di Lapangan Makodim 1607/Sumbawa. Jumat (22/5/2020). Khusus bingkisan lebaran dari Kapolres AKBP Widy Saputra SIK yang diberikan kepada anggota Kodim 1607 Sumbawa, sebagai wujud kepedulian dan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Sumbawa.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Inf Samsul Huda SE., M.Sc mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, dan permohonan maaf lahir dan batin. “Saya selaku pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H kepada seluruh anggota. Laksanakan perayaan di keluarga inti masing-masing, hindari euforia dan ziarah di luar keluarga inti. Tetap ikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19,” pesannya.

Sebagai aparat militer, ungkap Dandim, TNI adalah penegak Kedaulatan dan pertahanan negara, harus selalu siap dalam menghadapi situasi apapun yang akan terjadi. (SR)

Lihat Juga

Patroli Gabungan TNI-Polri Turun di Tiga Pasar Tradisional

MATARAM, samawarea.com (21/5/2020) TNI-Polri berkolaborasi dengan menggelar patroli gabungan di tiga pasar tradisional di Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *