Home / HukumKriminal / Kapolda ke DPRD Provinsi Minta Diterima Sebagai Warga NTB

Kapolda ke DPRD Provinsi Minta Diterima Sebagai Warga NTB

MATARAM, samawarea.com (20/5/2020)

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK., MH melakukan kunjungan silaturahim ke DPRD Provinsi NTB, Selasa (19/5/2020). Saat tiba, Kapolda langsung disambut dan diterima Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvi Rufaidah SH., MH di Ruang Rapat Pleno DPRD. Kapolda NTB didampingi Dir Intelkam, Dirbinmas dan Kabid Humas Polda NTB, sedangkan Ketua DPRD didampingi para Wakil Ketua dan Ketua Fraksi DPRD NTB.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTB menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat. Kunjungannya ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan meminta doa dan dukungan serta berkenan untuk diterima sebagai warga NTB. Kapolda menyatakan siap dikoreksi agar dapat menjalankan amanah lebih baik dalam melayani masyarakat NTB. Kapolda juga menegaskan siap mendukung program pembangunan di NTB baik skala nasional maupun internasional.

Sementara Ketua DPRD juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB. Anggota DPRD NTB siap mendukung Kapolda dalam menjalankan amanah dan berharap situasi Covid-19 cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat segera kembali normal. (SR)

Lihat Juga

Resmikan Masjid Al Khoory UMMAT, Gubernur Berikan Tantangan

MATARAM, samawarea.com (19/9/2020) Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan Masjid Al Khoory Universitas Muhammadiyah Mataram ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *