Polda NTB Bagi 3.358 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid

oleh -63 Dilihat

MATARAM, samawarea. com (15/5/2020)

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK., MH melepas Tim Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 secara serentak di wilayah hukum Polda NTB. Tim ini akan mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 3.358 paket kepada warga tak mampu dan terdampak covid. Pelepasan tim tersebut ditandai dengan diangkatnya bendera berwarna hitam putih. Dalam Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 tersebut Polda NTB mengerahkan kekuatan personel, sarana prasarana berupa kendaraan roda dua, roda empat, dan truk untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Setelah melepas Tim Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolda NTB mendatangi Asrama Mahasiswa Bima untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan 80 paket sembako. Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polda ini disambut antusias dan penuh keakraban oleh mahasiswa Bima maupun pengurus asrama setempat. Dari Asrama Bima, Kapolda NTB melanjutkan kegiatannya menuju Masjid Al-Istiqlal Pagesangan guna memberikan bantuan sembako secara simbolis yang diterima oleh Muhammad Ferdi perwakilan Mahasiswa Muhamadiyah Mataram yang berasal dari Manggarai NTT dan Maria Yasinta Tetik mahasiswi dari Manggarai Barat NTT yang tidak pulang kampung. Keduanya menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas kehadiran Kapolda NTB ini. “Kami merasa sangat terbantu mengingat situasi Covid-19 ini kami tidak pulang kampung, sekali lagi terimakasih pak Kapolda NTB dan jajarannya atas kunjungan dan bantuannya,” ucap Maria.

Baca Juga  PT SUMATRA LANGGENG MAKMUR MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KABUPATEN SUMBAWA KE-64

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK, M.Si mengatakan, penyerahan bantuan sembako dilaksanakan Polda NTB dan Polres jajaran secara serentak pada Hari Jumat, 15 Mei 2020 di seluruh wilayah NTB. Ia berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat guna mengurangi dampak sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *