Home / Ekonomi / Fisipol UNSA Berbagi, Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

Fisipol UNSA Berbagi, Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (15/5/2020)

Keluarga besar Universitas Samawa (UNSA) terus bergerak menebar kebaikan di tengah Pandemic Covid ini. Setelah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), kini giliran Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) untuk berbagi. Dengan memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan, Fisipol melalui Fisipol Corner, BEM Fisipol dan Genbi UNSA, membagikan bantuan sembako untuk kaum dhuafa.

Untuk menginisiasi kegiatan yang dilaksanakan Rabu (13/5) kemarin, para dosen, Genbi UNSA dan mahasiswa melakukan urunan dan ikhlas bersedekah. Sebanyak 40 paket disebarkan dengan sasaran masyarakat tak mampu di sekitar kampus. Kegiatan ini mendapat dukungan Rektor UNSA, Civitas Akademika UNSA, Bhabinkamtibmas Desa Kerato dan pemerintah desa setempat.

Rektor UNSA Dr. Syafruddin, SE, MM., menyampaikan apresiasi kepada jajaran Fisipol yang ikut ambil bagian dalam menangani dampak Covid ini. Kegiatan berbagi yang diinisiasi Fisipol ini merupakan bentuk kehadiran UNSA selaku salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Sumbawa. “UNSA ingin selalu menjadi bagian dalam membantu masyarakat. Ini adalah momen untuk berbagi, insya Allah akan meraih keberkahan Ramadhan,” pungkasnya. (SR)

Lihat Juga

Jeritan Pelaku Usaha Kepiting Rajungan di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh : Nydia Pratiwi Puji Lestari-Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Manajemen Prodi Ekonomi Pembangunan Universitas Samawa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *