Tembakan Peringatan Tak Digubris, Dua Pelaku Hilang di Jalan Tikus

oleh -8 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (2/5/2020)

Polsek Pujut berhasil mengamankan barang bukti mobil pick up Mitsubishi L300 warna hitam DR 8243 SC, di Dusun Nandus, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (1/5). Sebelumnya mobil itu hilang dicuri orang. Namun dalam itu, dua orang pelaku berhasil kabur dan hilang jejak saat dikejar polisi.

Kapolsek Pujut Polres Lombok Tengah, AKP Herman, Sabtu (2/5) menuturkan, penangkapan ini bermula pada saat personel Polsek Pujut mendapat informasi akan ada mobil jenis Mitshubushi L300 yang melintas di Desa Kuta menuju arah timur. Setelah mendapatkan informasi tersebut petugas langsung bergerak ke Desa Pengengat untuk melakukan penghadangan. Lama ditunggu mobil itu belum terlihat. Anggota pun bergerak ke wilayah Sereneng, tepatnya di pinggir jalan di Dusun Nandus. Di sana anggota personel menemukan satu unit sepeda motor jenis Suzuki FU yang dikendarai 2 orang. Di lokasi itu juga terdapat mobil Mitshubishi L300. Ketika dihampiri, dua orang ini melarikan diri dan dikejar. Meski sudah melepas tembakan peringatan ke udara, tapi dua orang tersebut terus berlari memasuki jalan tikus, membuat polisi kehilangan jejak.

Terhadap mobil L300, polisi melakukan pemeriksaan, dan identik dengan mobil milik Sahril Sidik, Warga Dusun Ketangan Desa Teruwai, Kecamatan Pujut yang dilaporkan hilang pada Hari Senin (27/4) lalu. Sebelumnya kendaraan itu hilang sekitar pukul 03.00 Wita. Saat itu korban bangun untuk makan sahur dan bersiap-siap berangkat ke Bartais. Ketika hendak menghidupkan mobil tersebut, korban kaget karena sudah raib. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Amankan Tujuh Remaja, Polisi Sita Ketapel dan Anak Panah