Polwan NTB Bantu Lansia dan Orang Sakit, Kurangi Dampak Sosial Covid-19

oleh -1 views

MATARAM, samawarea.com (7/4/2020)

Bhakti Sosial yang dilakukan Polwan Polda NTB berlanjut Selasa (7/4/2020) tadi. Kini Polwan menyasar ibu-ibu lanjut usia (lansia) dan ibu yang sedang sakit di Lingkungan Babakan Timur tepatnya Banjar Nurul Iman. Kepada ibu-ibu ini, Polwan membagikan sembako.

IPDA Nurimansyah dalam kesempatan itu menyatakan sangat bersyukur bisa diterima masyarakat Babakan Timur. Kehadiran Polwan NTB ini, adalah berbagi dan ikut meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu sebagai dampak dari mewabahnya virus corona atau Covid-19. Sebab merebaknya virus ini tidak hanya berdampak dari sisi kesehatan tapi juga social dan ekonomi masyarakat. “Kami memberi bukan karena kami punya banyak, karena kami tau rasanya kekurangan. Semoga ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat di saat kondisi daerah kita sedang siaga menghadapi wabah virus Corona,” ucapnya.

Ibu Haeniah—warga setempat, menyampaikan terima kasih atas kepedulian jajaran Polda NTB yang memberikan perhatian kepada mereka. Apalagi Ia saat ini terbaring sakit dan tidak bisa berjalan. Bantuan ini sangat bermanfaat.

Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto SIK., M.Si mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan jaga jarak (Social Distancing), menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat keluar rumah, terapkan hidup bersih, sehat dan tetap menjaga stamina dengan minum vitamin sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh guna menangkal virus Covid 19. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Suami Menghilang Istri Lapor Polisi