KPU Sumbawa Barat Lantik PPS Pilkada di Tengah Wabah Corona

oleh -5 views

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (24/3/2020)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020, Minggu (22/3/2020). Pelantikan kali ini sedikit berbeda dengan pelantikan sebelumnya. Pasalnya, dilaksanakan di seluruh Kantor Camat se-Kabupaten Sumbawa Barat dengan membagi menjadi 2 sesi pelantikan, pagi dan siang hari.

Pada pelantikan tersebut KPU Sumbawa Barat menerapkan standar protokoler kesehatan bagi seluruh panitia dan calon PPS yang akan dilantik. Sebelum masuk ruangan seluruh peserta dan panitia melewati cek suhu tubuh dan diwajibkan membersihkan diri dengan menggunakan antiseptik.

Ketua KPU Sumbawa Barat, Denny Saputra menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholders yang membantu kelancaran kegiatan pelantikan PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020, khususnya tenaga medis.

Selain itu Denny menyampaikan pesan kepada seluruh anggota PPS yang terpilih agar dapat berkolaborasi dengan baik untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020 serta menjalankan amanah dengan penuh integritas, kejujuran serta menjaga netralitas sebagai penyelenggara pemilu. Denny Berharap meski dunia sedang dilanda wabah pandemik Covid-19, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020 dapat berjalan sukses kendati ada beberapa tahapan yang ditunda. “Paling penting, kita berdoa bersama, semoga wabah pandemik Covid-19 ini dapat segera teratasi dengan cepat dan baik,” pintanya. (HEN/SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Lagi, KSB Dapat Bantuan 8000 Unit Septic Tank