Home / HukumKriminal / Sembunyi Shabu di Kloset, Pemuda di Bangkat Monteh Dibekuk

Sembunyi Shabu di Kloset, Pemuda di Bangkat Monteh Dibekuk

SUMBAWA BARAT, SR (30/3/2020)

Seorang pemuda berinisial PA (27) alias Akas asal Kecamatan Brang Rea diringkus Tim Opsnal Satnarkoba Polres Sumbawa Barat dan Polsek Brang Rea, Senin (30/3) pukul 00.30 Wita. Akas ditangkap di rumahnya Dusun Anyar Desa Bangkat monteh, setelah ditemukan barang bukti narkotika jenis shabu yang disembunyikan di kloset.

Sebelumnya Anggota Opsnal Satnarkoba Polres Sumbawa Barat memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa di Desa Bangkat Monteh kerap ada transaksi Narkoba. Dari informasi ini, Satresnarkoba yang dipimpin langsung Kasatnya, IPTU Budiman Perangin Angin SH bergerak cepat ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Setelah pasti, anggota menggrebeg kediaman Akas dan melakukan penggeledahan. Tim menemukan barang bukti plastic klip berisi 4 poket shabu yang dibuang di kolset kamar mandi.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK.,MH melalui Kasat Narkoba, IPTU Budiman Perangin Angin, SH dalam keterangannya Senin (30/3) siang, mengatakan dalam pemeriksaan, Akas mengakui barang haram itu miliknya. Selain itu di TKP, tim menemukan barang bukti lain berupa bong lengkap dengan alat isap, 1 buah plastik sekop sabu, 1 buah HP, korek gas, pipet, gunting, kaca dan uang tunai Rp 180.000. Selanjutnnya, terduga dan Barang Bukti diamankan ke Satnarkoba Polres Sumbawa Barat dilakukan interogasi dan tes urine, guna pengembangan penyidikan. (HEN/SR)

Lihat Juga

Dua Cafe Tuak Ditutup Paksa, Warga Sempat Lakukan Pembakaran

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (26/5/2020) Warga Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (25/5) malam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *