Home / HukumKriminal / Pensiunan Dosen Fakultas Hukum UNRAM Ditemukan Tak Bernyawa
Ilustrasi

Pensiunan Dosen Fakultas Hukum UNRAM Ditemukan Tak Bernyawa

MATARAM, SR (23/3/2020)

Lingkungan Bumi Pagutan Permai, Kelurahan Pagutan Batrat Kecamatan Mataram, Kota Mataram, geger. Salah seorang warga setempat ditemukan sudah menjadi mayat di dalam rumahnya, Minggu (22/3) malam pukul 22.00 Wita. Warga tersebut bernama Sunarjo Edy Siswanto (66) Pensiunan Dosen Fakultas Hukum Universitas Mataram (UNRAM). Sunarjo ditemukan dalam posisi tengkurap di kamar mandinya.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK., M.Si dalam keterangan persnya, Senin (23/3) menuturkan, sebelumnya warga setempat bernama Giastra menghubungi anak korban, Herdyto Gaip Patria, Minggu (22/3) pagi sekitar pukul 10.00 Wita, menginformasikan kalau lampu di rumah korban tidak menyala sejak Hari Sabtu (21/3). Giastra meminta agar Herdyto menghubungi korban untuk menyalakan lampu. Herdyto pun menghubungi ayahnya, namun HP korban tidak aktif. Anak korban pun bergegas ke rumah ayahnya. Setibanya di rumah sekitar pukul 22.40 Wita, Herdyto tak bisa masuk karena terkunci dari dalam dan kondisi rumah dalam keadaan gelap gulita. Akhirnya Herdyto melewati pintu samping rumah (belakang mobil) dengan cara mendobraknya. Menggunakan lampu senter Herdyto  masuk. Betapa terkejutnya, melihat korban dalam posisi tengkurap di depan kamar mandi. Herdyto langsung meminta bantuan warga untuk mengecek kondisi ayahnya. Karena tidak ada respon, kemudian dilaporkan ke Polsek Pagutan. Tak lama polisi datang ke TKP melakukan olah TKP, mengumpulkan informasi serta membawa jasad korban ke RSUD Kota Mataram untuk dilaksanakan pemeriksaan fisik luar. Dari keterangan anak korban, dua hari sebelumnya dia ke rumah ayahnya, kondisi lampu rumah dalam keadaan menyala. Ia sempat menggedor pintu gerbang tapi tidak ada respon. Korban memiliki riwayat penyakit Diabetes yang dideritanya sejak 2003. Selain itu korban mengalami kecelakaan lalulintas pada Tahun 2015 yang mengakibatkan kaki kirinya patah. Polisi yang melakukan TKP menemukan banyak obat insulin di lemari depan kamar mandi dan di kulkas. (SR)

Lihat Juga

Pesta Miras di Tengah Wabah Corona, Pelajar dan Pegawai Honorer Diangkut Pol PP

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN SATPOL PP KABUPATEN SUMBAWA SUMBAWA BESAR, SR (5/4/2020) Perbuatan sekelompok pelajar dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *