Home / HukumKriminal / Dua Pencuri Mesin Genset Masjid Ditangkap

Dua Pencuri Mesin Genset Masjid Ditangkap

SUMBAWA BESAR, SR (21/3/2020)

Kasus pencurian mesin genset di masjid Al Mukmin Dusun Karya Mulia, Desa Plampang, Kecamatan Plampang, awal Januari 2020 lalu akhirnya terungkap. Hal ini setelah Polsek Plampang menangkap dua terduga berinisial ST (23) dan NR (30) warga setempat, Sabtu (21/3/2020).

Kasus pencurian mesin genset masjid ini terjadi 4 Januari lalu. Mesin yang terletak di teras masjid hilang digondol maling. Biasanya mesin berkekuatan 1.500 PK tersebut digunakan untuk penerang masjid. Akibat kejadian itu pihak masjid mengalami kerugian sekitar Rp 2,5 juta.

Kapolsek Plampang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Sani yang ditemui di ruang kerjanya mengakui adanya laporan kasus itu. Melalui penyelidikan yang panjang, pihaknya berhasil mengungkap dan menangkap dua orang terduga pelaku. Kini keduanya dalam pengembangan penyidikan mengingat kasus pencurian mesin genset maupun mesin pompa air marak terjadi di wilayah hukumnya. (BUR/SR)

Lihat Juga

Pesta Miras di Tengah Wabah Corona, Pelajar dan Pegawai Honorer Diangkut Pol PP

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN SATPOL PP KABUPATEN SUMBAWA SUMBAWA BESAR, SR (5/4/2020) Perbuatan sekelompok pelajar dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *