Nasir Kepala BKD, Amry Rakhman Kepala DPMPTSP dan Putu Selly Staf Ahli Gubernur

oleh -48 views

MATARAM, SR (20/3/2020)

Sebanyak 98 pejabat di lingkup Pemprov NTB dilantik, Jumat (20/3). Para pejabat yang dilantik Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd itu terdiri dari 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 41 Pejabat Administrator dan 44 Pejabat Pengawas. Mendampingi Wagub dalam pelantikan itu di antaranya Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si.

DPRD

Pejabat yang dilantik ini adalah berdasarkan Surat Keputusan Gubernur NTB bernomor 821.2-1/298/BKD/2020 di antaranya, Drs. Muhammad Nasir dari jabatan lama Kabag Tatalaksana dan Reformasi Birokrasi pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi NTB dipromosi sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB. Drs. Syamsul Rizal dari Kabid Layanan Perizinan Dinas PMPTSP NTB kini menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi NTB. Dr. Aidy Furqan S.Pd M.Pd dari Sekretaris Dikbud Provinsi NTB dipromosi menjadi Kadis Dikbud. Selanjutnya Dr. Ir. H. Amry Rakhman M.Si dari pejabat di Pemda Kabupaten Sumbawa Barat kini ditarik ke Provinsi menjabat Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTB. Lalu Abdul Wahid SH MH dari Kabid Politik Dalam Negeri Bakesbangpoldagri NTB sekarang menjabat Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTB. Dra. Hj. Putu Selly Andayani M.Si dari Kadis Perdagangan Provinsi NTB kini menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan menggantikan Dr. Drs. H. Lalu Syafi’I MM yang dipromosi menjabat Asisten Administrasi dan Umum. Kini jabatan yang ditinggalkan Hj Putu Selly dijabat Drs. H. Fathurrahman M.Si yang semula Asisten Administrasi dan Umum. Berikutnya, Drs. H. Wirajaya Kusuma MH dari Kepala B iro Perekonomian Setda Provinsi NTB sekarang menjabat Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi NTB. Ahmad Nur Aulia S.STP dari Kepala Biro Administrasi Kerjasama Setda NTB digeser ke Kepala Biro Perekonomian. Kemudian Drs. H. Lalu Saswadi MM dari Kadis Koperasi dan UKM ditarik menjadi Staf Khusus Gubernur NTB. Ir Azhar MM dari Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) NTB kini menjabat Kadis Perumahan dan Pemukiman Provinsi NTB menggantikan Ir. I. Gusti Bagus Sugiharta yang ditarik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik.

Baca Juga  Kuota Pendakian Rinjani Ditambah

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Dengan harapan selalu kompak dalam melayani masyarakat. (SR)

DPRD DPRD