HM Husni Djibril: Saya Maju dengan PDIP

oleh -245 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (19/3/2020)

Bakal Calon Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc menegaskan bahwa dirinya akan maju pada Pilkada Sumbawa dengan dukungan PDI Perjuangan. “Tanpa PDIP, saya tidak akan maju,” kata Haji Husni—akrab politisi yang juga Bupati Sumbawa saat ditemui di kediamannya, Kamis (19/3) malam.

Ia tidak mungkin lari dari PDIP dan tetap setia meski seandainya partai yang membesarkannya itu tidak mendukungnya. “PDIP itu partai saya. Saya bisa seperti sekarang ini karena PDIP. Jadi tidak mungkin saya meninggalkan PDIP, apapun yang terjadi,” cetusnya.

Untuk diketahui, DPC Demokrat Sumbawa secara terang-terangan mendukung HM Husni Djibril pada Pilkada Sumbawa. Demokrat akan berkoalisi dengan PDIP. Tapi bagaimana jika nanti DPP Demokrat memutuskan lain dan berpindah ke lain hati meninggalkan PDIP, apakah dirinya telah menyiapkan Plan B ? Haji Husni menegaskan tidak menyiapkan langkah apapun. Ketika PDIP tak memiliki mitra koalisi, Ia tidak akan maju. Demikian ketika PDIP tidak mengizinkannya maju, ia juga akan tunduk dan taat. “Saya maju alhamdulillaah, tidak maju, biasa saja. Intinya saya tanpa PDIP tidak maju meski ada seribu partai lain yang mendukung saya,” pungkasnya. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam
Baca Juga  Wujudkan Perdamaian di Tengah Keberagaman Suku dan Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *