Setelah Pesta Miras, WNA Asal Mexico Digilir Dua Pria

oleh -14 views

LOMBOK TIMUR, SR (17/3/2020)

SV—perempuan berumur 37 tahun asal Mexico yang tinggal di Amsterdam, Belanda, mengaku diperkosa dua orang pria. WNA tersebut digilir di Kamar Hotel Sama Sama Bungalaw wilayah Tete Batu Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Senin (16/3) pukul 19.00 Wita. Dua terduga berinisial SP alias Egol (28) dan JM alias Edi (29)—warga setempat, telah ditangkap dan kini menjalani proses hukum.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Arianto SIK M.Si dalam keterangan persnya, Selasa (17/3), menjelaskan, sebelum kejadian, kedua terduga bersama korban pesta miras di Gazebo Hotel, Jumat lalu. Sekitar pukul 00.00 Wita, pesta ini berakhir dan korban terlihat mabuk berat. Salah satu terduga (Edi) membawa korban ke kamarnya lalu menidurkan korban. Dalam kondisi tak berdaya, korban disetubuhi. Setelah selesai melampiaskan hasratnya, Edi keluar dan kini giliran Egol masuk kamar. Egol langsung tidur di samping dan memeluk korban. Seketika korban tersadar dan spontan mendorong Egol keluar dari kamar.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak mengamankan kedua terduga di hotel setempat. Ikut diamankan barang bukti sperai kombinasi warna hijau, putih dan merah, serta rok panjang warna ungu. “Saat ini kedua terduga diamankan untuk menjalani proses lebih lanjut,” demikian Kombes Artanto. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Setelah Tangkap Maling Genset, Kini Polsek Ringkus Maling Pompa Air