Ketua Bhayangkari Sumbawa Kunker Perdana di Plampang

oleh -29 views

SUMBAWA BESAR, SR (17/3/2020)

Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Handayani Widy Saputra disambut hangat yang dketua dan pengurus Ranting Bhayangkari Plampang yang didampingi Kapolsek setempat, AKP Abdul Sani, Senin (16/3) pagi. Dalam kunjungan perdananya di Mapolsek Plampang ini, Ketua Bhayangkari Sumbawa didampingi Wakil Ketua Ny. Yulia Mansyur, dan Ketua Seksi Organisasi, Ny. Eva A. Luhfan.

DPRD

Dalam sambutannya, Ny Dewi Handayani menyebutkan, kegiatan tatap muka dan kunjungan ke Pengurus Ranting Bhayangkari Plampang, adalah yang pertama. Ia mengapresiasi semangat dan kekompakan pengrus dan anggota Bhayangkari Ranting Plampang ini. Mulai dari lingkungan tertib administrasi dan lingkungan tertata rapi serta bersih. “Kami berharap Bhayangkari Ranting Plampang sehat dan rukun,” harapnya.

Ada beberapa hal yang ditekankannya. Bahwa sebagai Bhayangkari agar selalu mensupport suami dalam bekerja sebagai anggota Polri. Sebagai Bhayangkari harus bisa menerapkan pola hidup sederhana dan tidak terlalu menuntut suaminya dalam hal finansial. Dan meminta Bhayangkari Ranting Plampang untuk berprilaku baik agar dapat mencerminkan diri sebagai istri anggota Polri.

Sementara itu Ketua Ranting Bhayangkari Plampang, Ny Abdul Sani menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sumbawa, sekaligus melaporkan kerja tahunan Bhayangkari Ranting Plampang. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Ibu dan Anak Dituntut 10 dan 8 Tahun Penjara