Wajib Pajak di Sumbawa dan KSB Diapresiasi

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (14/3/2020)

Wajib pajak di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mendapat apresiasi Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara, karena telah melaksanakan kewajiban pembayaran pajaknya dengan baik. Apresiasi ini diserahkan Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara kepada Wakil Bupati Sumbawa dan Bupati Sumbawa Barat, Kamis (12/3) kemarin. Hadir dalam penyerahan Apresiasi Wajib Pajak Berkontribusi Signifikan Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula KPP Pratama Sumbawa ini, di antaranya Ketua DPRD Sumbawa, Ketua DPRD Sumbawa Barat serta Forkopimda dua kabupaten.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyambut baik serta memberikan dukungan kepada KPP Pratama Sumbawa Besar, atas terselenggaranya kegiatan tersebut, mengingat vitalnya peran pajak dalam pembangunan negara dan daerah. Haji Mo—sapaan Wabup berharap, kegiatan apresiasi tersebut membawa manfaat yang lebih besar, utamanya bagi peningkatan kesadaran pembayaran pajak, yang nantinya juga mampu memberikan kontribusi pada pendapatan negara, dan berdampak pada peningkatan pembangunan di berbagai bidang. “Atas nama pemerintah daerah dan segenap masyarakat Tana’ Samawa, memberikan apresiasi kepada para wajib pajak yang telah memenuhi kewajiban perpajakannya dengan baik, karena dengan kontribusi pajak jugalah, Sumbawa dapat terus membangun,” ujar Wabup di akhir sambutannya.

Sementara Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara, Belis Siswanto, SE,Ak., MA., dalam sambutan singkatnya mengapresiasi para wajib pajak Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat yang telah melaksanakan kewajiban pembayaran pajaknya dengan baik. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Mahasiswa NTB di Korsel: Kami Hidup Nyaman dan Tidak Telantar