Ustadz Nun Tarik Diri, Demokrat Ajukan Andi Azizi—Mustakim Patawari

oleh -10 views

SUMBAWA BARAT, SR (11/3/2020)

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ustadz Drs. M Nur Yasin mengajukan surat pengunduran diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang diusung Partai Demokrat. Pengunduran diri ini dibenarkan Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat, Karya Bangun. “Ya, kami sudah terima suratnya,” kata Karya Bangun, didampingi sekretaris Tim Desk Pilkada, Karyaci dalam jumpa persnya, Selasa malam (10/3).

Karya menghargai keputusan Ustadz Drs. M Nur Yasin yang menarik diri dari mekanisme penjaringan Partai Demokrat. Sesuai mekanisme partai, maka Partai Demokrat hanya meneruskan berkas Bacabup H. Andi Azizi Amin, SE., M.Sc ke DPD. “Jadi tim Desk Pilkada Partai Demokrat hanya meneruskan berkas H. Andi Azizi Amin, SE., M.Sc dan Mustakim Patawari S.TP.,M.Si ke DPD. Artinya, dengan dinamika politik yang ada, maka ada kemungkinan akan muncul opsi,” tambahnya.

Terkait penjaringan jilid 2, Ketua Desk Pilkada menegaskan bahwa secara mekanisme tidak ada lagi pembukaan penjaringan jilid 2 yang dilakukan oleh Desk Pilkada DPC Partai Demokrat KSB. “Tidak kita buka lagi penjaringannya pak,” tukasnya.

Dengan menarik diri dalam mekanisme penjaringan Desk Pilkada, DPC Partai Demokrat KSB turut mendoakan agar Ustadz Drs. M Nur Yasin senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya. “Kita doakan semoga Ustadz Drs. M Nur Yasin tetap sehat Walafiat,” pungkasnya. (HEN/SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Prabowo akan Meriahkan Kampanye Akbar di Sumbawa