Ketua Golkar Sumbawa Siapkan Langkah Hukum untuk Oknum Facebooker

oleh -3 views
H Nurdin Majuni SH, Ketua Golkar Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (10/3/2020)

Ketua DPD Golkar Sumbawa, H. Nurdin Marjuni SH menilai postingan facebooker yang menuduhnya mengutus orang suruhan mendatangi para calon Ketua DPD I Golkar NTB jelang Musda Golkar NTB, adalah fitnah belaka. Ia menilainya status facebooker tersebut merupakan tuduhan tanpa dasar. Dirinya sudah menegur facebooker tersebut serta memintanya untuk menyampaikan permohonan maaf atas postingan berbau fitnah itu. Facebooker itu hanya merespon dengan menghapus postingannya. Namun facebooker itu belum menyampaikan permohonan maaf. “Kita masih berikan waktu kepadanya (facebooker, Red) untuk menyampaikan permohonan maaf, sambil kita konsultasikan masalah ini ke Bagian Hukum Golkar untuk kemungkinan dilakukan langkah hukum,” kata mantan Anggota DPRD Sumbawa ini.

Jika permohonan maaf secara terbuka tidak dilakukan, Haji Nurdin menegaskan akan menempuh upaya hukum. “Jadi kita tunggu saja. Sebab facebooker itu beralasan masih berada di Jakarta,” ujar Haji Nurdin.

Terkait dengan aksi penyegelan kantor DPD Golkar Sumbawa oleh para pengurus PK sebagai dampak dari postingan FB, menurut  Haji Nurdin, itu hanya faktor emosional dan terprovokasi oleh sesuatu informasi yang belum tentu kebenarannya. Justru, dia selaku Ketua Golkar, bersama Sekretaris dan OKK yang keberatan, bukan para PK. Sebab nama mereka yang termuat dalam postingan FB tersebut. Ia memastikan isu yang terposting di FB, tidak benar dan berbau fitnah. “Itu isu, kalau kita terbuai dan terprovokasi dengan isu, pasti kita akan hancur,” pungkasnya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Empat WNA Asal Thailand Diciduk di Kebun Jagung Labangka