Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Pertandingan Bulu Tangkis se-NTB

oleh -2 views
iklan bapenda

Meriahkan HUT ke 59 Korem 162/WB

SUMBAWA BARAT, SR (9/3/2020)

iklan bapenda

Kodim 1628/Sumbawa Barat akan menggelar pertandingan Bulu Tangkis se-Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan yang dilaksanakan, 11 hingga 15 Maret 2020 ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Korem 162/Wira Bhakti.

Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto yang ditemui saat melakukan olahraga pagi di Taliwang, Minggu (8/3/2020) mengatakan pertandingan yang akan digelar di arena gedung bulutangkis Virgo Kelurahan Telaga Bertong itu akan dibagi menjadi dua kelas. “Kelas yang dipertandingkan nanti yaitu kelas ganda putra umum dan kelas ganda putra lokal, jadi dua kelas itu nanti akan memperebutkan uang pembinaan dan piala,” katanya.

Dandim mengajak seluruh atlet di Sumbawa Barat maupun atlet di seluruh NTB untuk ambil bagian dan ikut memeriahkan HUT Korem 162/WB. Selain itu, pertandingan ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat para atlet bulu tangkis untuk bertanding sehingga menciptakan bakat dan bibit yang berkualitas dalam cabang olahraga bulu tangkis. “Saya harap semua atlet di NTB harus ikut turnamen ini, kami telah membuka pendaftaran, dan silakan mendaftar di Kodim 1628/SB atau di sekretariat Persatuan Bulu Tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Sumbawa Barat,” jelasnya.

Ia berharap semua dapat menyukseskan event ini karena akan diikuti oleh atlet se-NTB. “Ayo junjung tinggi sportivitas,” cetusnya.

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Kuta Utara Gelar Bhakti Religi

Sementara Ketua PBSI Sumbawa Barat, Trisman, mengapresiasi adanya pertandingan yang diadakan Kodim 1628/SB. Dengan adanya pertandingan ini para atlet akan terus mengasah bakat mereka bahkan untuk dapat bersaing pada kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi. “Saya berterimakasih kepada Dandim 1628/SB yang telah mengadakan pertandingan ini dan berharap semoga pertandingan yang diadakan ini akan melahirkan atlet-atlet berbakat,” ucapnya seraya mengajak para atlet yang mengikuti pertandingan ini nanti untuk menjaga kondusifitas dan serius dalam bertanding agar target yang ingin dicapai dapat terlaksana. (SR)

iklan bapenda