Rudi Mbojo Lanjutkan Program Bagi-bagi Kursi

oleh -2 views

SUMBAWA BARAT, SR (8/3/2020)

Muhammad Safruddin ST,. MT kembali melanjutkan program bagi-bagi kursi ke seluruh desa di daerah pemilihannya. Sebelumnya Tahun 2020, politisi PAN ini membagikan kursi di 885 desa dari 1.185 di wilayah NTB. Setelah Dapil NTB dipisah menjadi dua yaitu Dapil NTB II Pulau Lombok dan Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, maka Rudy Mbojo—sapaan akrabnya, hanya membagikan kursi hanya di wilayah Pulau Sumbawa dengan jumlah 513 desa/kelurahan. Jumlah kursinya pun akan ditambah. Jika sebelumnya hanya 25 kursi, kini Tahun 2020 akan dibagikan sebanyak 30 kursi per desa. Pembagian kursi ini diawali dari desa se-Kecamatan Brang Ene.

DPRD

Dalam penyerahan kursi di Desa Menemeng, H. Muhammad Safruddin ST,.MT berharap di periode ini dia bisa mengunjungi seluruh desa. Tidak hanya sekedar membagikan kursi, sebagai wakil rakyat juga mendengar keluhan masyarakat di semua desa.  Ia juga berharap masyarakat tidak menilai dari besar kecilnya bantuan diberikan, namun manfaat dari silaturrahim yang akan terus dibangunnya untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Hari Jumat kemarin, tim kami telah membagikan bantuan ke Masjid Jami Jabal Nur Desa Labuan Jambu Kecamatan Tarano,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Menemeng, Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa itu yang datang bersilaturrahim sekaligus mendengar aspirasi masyarakatnya. “Kami sangat terkejut tiba-tiba Pak Safruddin datang langsung membagikan kursi kepada kami. Kami kagum dengan keramahan beliau. Dan Untuk saat ini hanya Bapak Safruddin lah satu-satunya anggota DPR yang datang mengunjungi desa kami. DPRD Provinsi bahkan Kabupaten belum datang menjenguk kami di Desa Menemeng ini,” ujarnya. (HEN/SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Putu Selly Calon Tunggal PDIP di Pilgub NTB