Rapat Kerja PDIP di Mataram Tetapkan Pasangan Calon Husni—Ikhsan ?

oleh -14 views

SUMBAWA BESAR, SR (8/3/2020)

Rapat Kerja Partai PDIP Perjuangan di Mataram, Sabtu (7/3) malam, dikhabarkan telah menetapkan pasangan calon HM Husni Djibril B.Sc—Dr. H. Ikhsan Majid untuk diusung Pilkada Sumbawa, September 2020. Rapat kerja tersebut dihadiri tiga pilar kader, yakni eksekutif, legislative dan struktur partai.

Khabar ini dibenarkan HM Husni Djibril B.Sc yang juga Bupati Sumbawa melalui Whatsapp Grup (WAG) Sumbawa Hebat Bermartabat, Minggu (8/3) pagi ini. “Alhamdulillah bahwa melalui rapat Kerja Partai di Mataram tadi malam telah ditetapkan pasangan calon Husni Djibril-Ikhsan Majid, mohon dukungan dan doanya semoga Sumbawa hebat dan bermartabat yang lebih maju,,,,Amiiiin,” tulis Bupati Husni.

Informasi dari orang nomor satu di Sumbawa tersebut disambut positif anggota grup yang memberikan ucapan selamat. Bahkan ada yang mengatakan, keputusan PDIP mendukung Husni—Ikhsan akan disusul dengan dukungan dari Demokrat dan beberapa partai lain. Ada yang mengatakan bahwa teka-teki yang sudah terjawab itu akan menjadikan kondusifitas daerah terjaga dan menciptakan politik yang mencerdaskan santun damai yang menjadi harapan bersama.

Dikonfirmasi SAMAWAREA, pagi hari ini, Bupati HM Husni Djibril B.Sc belum memberikan tanggapan, termasuk koalisi PDIP yang mengusung pasangan Husni—Ikhsan pasca PKS tarik diri. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  DKPP Pantau Progress Infrastruktur Pulau Kenawa dan Gili Balu