Unggul di Pilkades Labuhan Sumbawa, Kamiruddin Ajak Rajut Kembali Persaudaraan

oleh -2 views

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN DINAS PMPD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, SR (5/3/2020)

Kamiruddin SAP unggul pada Pilkades Labuhan Sumbawa Kecamatan Badas yang digelar, Rabu (4/3). Dalam pemilihan tersebut, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Desa Labuhan Sumbawa ini, unggul dari empat rivalnya. Kamiruddin berhasil meraih 3.026 suara yang tersebar di 23 TPS. Disusul Suhada Idris dengan 1.668 suara, Hidwan Junaidi 1.289 suara dan Rahim Rahman SH 632 suara.

Kepada media ini, Kamiruddin yang didampingi kerabat dan tim suksesnya, menyatakan rasa syukurnya atas pelaksanaan Pilkades yang berlangsung lancar dan sukses. Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Desa Labuhan Sumbawa selama 6 tahun ke depan. Ia mengajak semua warganya untuk merajut kembali rasa persaudaraan dan persatuan demi membangun Desa Labuhan Sumbawa yang lebih maju dan sejahtera. “Kepada tim sukses, simpatisan dan pendukung, terima kasih atas dukungannya. Dan mohon maaf jika dalam proses Pilkades serentak ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Panitia Pilkades Labuhan Sumbawa, Jamhur Husain B.Sc, mengatakan hasil pemungutan suara di Pilkades serentak ini diplenokan pada Kamis (5/3) hari ini. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Masyarakat Kalbar Bangga, Summit III Dilaksanakan di Kayong Utara