Tiba di Sekolah, Kepsek Baru SMAN 1 Plampang Disambut Hangat

oleh -22 views
[19.33, 26/2/2020] Bur Plampang Baru: Tiba di Sekolah, Kepala Baru SMAN 1 Plampang Disambut Hangat Kehadiran Abdul Malik , S.Pd,Mpd Kepala SMAN 1 Plampang yang baru,Pada Senin (25/02/2020) disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh warga Segenap Keluarga Besar SMAN 1Plpang. Setelah dilakukan rotasi dan penyegaran jabatan yang dilakukan Pemerintah Provinsi NTB guru dan kepala sekolah SMA/SMK di NTB Kini, sebahagian besar guru dan kepala sekolah yang masuk dalam daftar rotasi dan penyegaran jabatan itu mulai melaksanakan tugas di tempat yang baru. Demikian juga yang dilakukan oleh Abdul Malik S.Pd,M.pd Kepala Sekolah SMAN 1 Plampang yang baru. Pasca diambil sumpah jabatan dan dilantik menggantikan kepala sekolah lama Afensi S.pd,M.Pd, di hari pertama masuk sekolah, Senin (25/02/2020) kepala sekolah yang mendapat penyegaran jabatan ini melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan warga SMAN 1 Plampang. Kehadiran Pria sederhana Penuh Humor dan Displin ini disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Para Giru dan Pegawai sekolah. Sebab ia dianggap tidak asing, Pria kelahiran Alas ini, yang Sebelumnya Wakasek di SMAN 1 Alas di Promosikan Sebagai Kepala Sekolah Selain itu, dedikasinya sebagai Wakasek di SMAN 1 Alas, membuatnya cukup dikenal beberapa guru dan di SMAN 1 Plampang merupakan teman dan Sahabat Semasa. Namun, dengan penyegaran jabatan yang dilakukan pemerintah provinsi mengharuskanya meninggalkan jabatan lama sebagai Wakasek SMAN 1 Alas yang sekarang Menduduki Kepala SMAN 1 Plampang. Penugasannya sebagai kepala SMAN 1 Plampang dengan keputusan Gubernur NTB menggantikan kepala sekolah lama Afendi S.pd,M.pd yang  di Promosikan sebagai Pengawas SMA/SMK dan Oleh Karena itu Abdul Malik S.pd, M,pd.diharuskannya untuk segera melanjutkan roda kepemimpinan di SMAN 1 Plampang. [19.37, 26/2/2020] Bur Plampang Baru: Abdul Malik S.Pd,M.Pd didampingi Wakasek Kurikulum Sophan Syah Basa S.Pd

SUMBAWA BESAR, SR (26/2/2020)

Kehadiran Abdul Malik, S.Pd., M.Pd sebagai Kepala SMAN 1 Plampang yang baru, Senin (25/2/2020) disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh keluarga besar sekolah tersebut. Ini hari pertama Abdul Malik setelah rotasi dan penyegaran jabatan guru dan kepala SMA/SMK yang dilakukan Pemerintah Provinsi NTB. Malik menggantikan Afendi S.Pd., M.Pd yang kini menjabat sebagai Pengawas SMA/SMK.

Kehadiran pria sederhana yang dikenal humoris dan disiplin ini sebenarnya tidak asing. Sebab pria kelahiran Alas tersebut, sebelumnya Wakasek di SMAN 1 Alas. Selain itu, dedikasinya sebagai Wakasek di SMAN 1 Alas membuatnya cukup dikenal beberapa guru, termasuk di SMAN 1 Plampang merupakan teman dan sahabatnya. Tentunya besar harapan warga sekolah, penugasannya sebagai Kepala SMAN 1 Plampang menjadikan sekolah tersebut lebih maju lagi, dan kepemimpinannya lebih baik dari sebelumnya. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Diyudisium, 42 Mahasiswa AKOM Olat Maras Sandang Gelar Ahli Alat Berat