Nelayan Seteluk yang Hilang Ditemukan Tak Bernyawa di Bibir Pantai

oleh -8 views

SUMBAWA BARAT, SR (26/2/2020)

Upaya Basarnas, BPBD dan sejumlah warga dalam melakukan pencarian terhadap Burhanuddin (50), nelayan asal Desa Seteluk Atas yang dinyatakan hilang saat melaut membuahkan hasil. Setelah tiga hari dilakukan upaya pencairan setelah dinyatakan hilang sejak Hari Senin (24/2) lalu, Burhanuddin akhirnya ditemukan di Pantai Pasir Putih Poto Tano, Rabu (26/2) sore ini dalam keadaan tak bernyawa. “Pada operasi pencarian hari ketiga, telah ditemukan mayat korban tenggelam atas nama Burhanuddin dalam posisi terdampar di Pantai Pasir Putih Poto Tano tepat jam 15.20 Wita,” ujar Kalak BPBD KSB, Ir. H Lalu Azhar, MM melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Hendra Adiwinata, S.Pd melalui pesan seluler.

DPRD

Laporan ditemukannya Burhanuddin, sambung Hendra, disampaikan oleh warga yang membantu proses pencarian korban tenggelam dengan menyisir bibir pantai Pasir Putih Poto Tano. “Sebelumnya ada laporan dari masyarakat yang menyisir pantai bahwa ada mayat terdampar,” tambahnya.

Seperti diberitakan, Burhanuddin (50) dinyatakan menghilang saat melalut setelah hari Senin jam 02.00 Wita pergi memancing. Hingga Pukul 19.30 Wita, Burhanuddin tak kunjung pulang dan pihak keluarga menyatakan hilang. Semenjak dinyatakan hilang, Tim Basarnas, BPBD dan sejumlah warga melakukan upaya pencarian. (HEN/SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Warga Geger, Mayat Ditemukan Tergeletak di Jembatan Kanar