Dukungan Amman Mineral untuk Persija dari Pribadi Pemegang Saham

oleh -430 Dilihat

BATU HIJAU, SR (24/2/2020)

Dukungan PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) terhadap Persija, menuai protes dari sejumlah kalangan terutama masyarakat yang berada di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat, sebagai lokasi investasi tambang perusahaan tersebut. Sebab di dua daerah ini memiliki klub sepakbola yakni Persisum dan PS Sumbawa Barat, memerlukan dukungan yang seharusnya mendapat prioritas Amman Mineral. Bahkan belakangan ini masyarakat lingkar tambang banyak mengeluh soal program Comdev dan dana CSR AMNT yang dinilai tidak lagi seperti PTNNT. 

Menanggapi hal itu, Kartika Octaviana, Head of Corporate Communications Amman Mineral, kepada SAMAWAREA, Senin (24/2/2020) mengatakan, bahwa pemegang saham Amman Mineral memberikan dukungan kepada Persija karena telah berhasil menunjukkan prestasi, terutama dalam membina talenta-talenta muda. Dukungan tersebut diberikan oleh pemegang saham secara pribadi, karena begitu besar perhatian terhadap perkembangan dunia olahraga di tanah air. “Perlu kami informasikan bahwa dukungan untuk Persija tidak berasal dari dana CSR Amman Mineral Nusa Tenggara, sepenuhnya dana tersebut berasal dari pemegang saham,” jelas Kartika Octaviana, Head of Corporate Communications Amman Mineral.

Baca Juga  Mahasiswa KKL UNSA di Pukat Utan Ciptakan Teh Bulu Jagung

Penempatan logo Amman Mineral merupakan salah satu bentuk apresiasi Persija kepada pemegang saham Amman Mineral. Ia berharap Persija dapat menginspirasi klub lain untuk terus melakukan pembinaan talenta muda dan menghasilkan pemain yang berprestasi dengan tetap mengedepankan manajemen yang profesional. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *