Calon Kades Tarik Nomor Urut, Camat Plampang Ingatkan Jaga Kondusifitas

oleh -47 views
Para Calon Kades Usar

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN DINAS PMPD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, SR (17/2/2020)

DPRD

Calon Kepala Desa untuk Pilkades serentak di Kabupaten Sumbawa ditetapkan pada Selasa, 17 Februari 2020. Penetapan ini sekaligus dilakukan penarikan nomor urut. Seperti yang terlihat di sejumlah desa wilayah Kecamatan Plampang. Untuk Desa Usar ditetapkan 5 calon beserta nomor urutnya, yaitu Faiman (1), Sunardin S.Pd (2), Nanang Hermansyah, S.Pd (3), Muhammad Sidik S.Pd (4) dan Arifin (5). Desa Plampang dengan 4 kandidat yakni Ikhsan (1), M. Sayuti Mlik SH (2), Syahmurdan SH (3) dan Jufrianto (4). Kemudian Desa Muer ditetapkan 3 calon. Adalah Asyari (1), Hamsih (2) dan Abdul Hasyim (3). Desa Teluk Santong dengan 5 calon yaitu Faesal (1), Ahmad Yani (2), Muhammad Ikhsan (3), Mus Mulyadi (4) dan Masjude (5). Desa Sepayung dengan 5 calon, adalah Aminollah (1), Suhardin (2), Ruslan (3), Sahabuddin (4) dan Ismail S.IP (5). Berikutnya Desa Selanteh juga 5 calon, masing-masing Sudariono (1), Wahyudi ST (2), Azimat (3), Hasbullah (4) dan F Alamsyah B (5).

Camat Plampang, Abdul Haris, S.Sos menghimbau kepada semua calon kepala desa dan masyarakat, untuk mendukung dan mengamankan pesta demokrasi (Pilkades). “Ciptakan Pilkades aman, boleh berbeda pilihan tapi persaudaraan tetap terjalin karena semua calon merupakan putra terbaik dari masing-masing desa,” cetusnya.

Para calon kata Camat Haris, harus siap kalah dan siap menang. Siapapun yang terpilih nantinya adalah pemimpin dari seluruh masyarakat, bukan kepala desa untuk tim sukses. “Mari ciptakan pesta demokrasi yang sehat dan tetap jaga kondusifitas,” pungkasnya. (BUR/SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Wagub Ajak Bersinergi Tangkal Hoaks