Home / Olahraga / Raih 5 Kategori Best of The Best, INKAI Sumbawa Kirim 16 Atlit ke Kejurnas  

Raih 5 Kategori Best of The Best, INKAI Sumbawa Kirim 16 Atlit ke Kejurnas  

SUMBAWA BESAR, SR (11/2/2020)

INKAI Kabupaten Sumbawa berhasil meraih juara umum kedua pada kejuaraan tingkat propinsi yang digelar belum lama ini. Dalam kejuaraan itu Sumbawa juga berhasil mendapatkan 5 kategori Best of The Best (BOB). Masing-masing dipersembahkan Sandy (Pemula Putra), Dinda Nanda (Cadet Putri), Annisa Syatra (Junior Putri), Rahmanda (Senior Putra) dan Rezi Auliani (Senior Putri).

Kepala Tim Pelatih INKAI Sumbawa, Wahyu Sucipto SH mengaku bersyukur atas raihan atlit binaannya. Selaku pelatih, Ia sangat bangga karena telah mengharumkan nama daerah. Dalam kejuaraan itu pihaknya mengikutkan 54 orang atlit yang turun dalam berbagai kategori. Hasilnya INKAI Sumbawa meraih juara II Umum, berada di bawah tuan rumah Kota Mataram yang meraih juara umum pertama. Sedangkan INKAI KSB berada di posisi ketiga. “Alhamdulillah, luar biasa dukungan orang tua yang sudah banting tulang mempersiapkan dana secara swadaya,” ucap Lita Restuwati—salah seorang pelatih.

Sebelum mengikuti kejuaraan ini, ungkap Lita, atletnya sudah mengikuti Latihan TC selama 3 bulan mulai November silam. Atas prestasi tersebut, Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk Ketua INKAI Sumbawa (Senpai Hafifuddin Hafidz SH), Ketua FORKI Sumbawa (Basarudin S.Ap), dan Ketua Umum KONI Sumbawa (Syamsul Fikri AR S.Ag M.Si).

Untuk diketahui kejuaraan bergengsi ini digelar pada 3—5 Februari 2020 di Gelanggang Youth Centre, Kota Mataram yang diikuti sekitar 500 peserta se Nusa Tenggara Barat. Bagi yang meraih juara 1 dan juara BOB akan mewakili NTB untuk mengikuti Kejurnas INKAI 2020 di Jakarta pada 21-24 Februari 2020. Otomatis Sumbawa akan mengirim sebanyak 16 orang atlitnya. (SR)

Lihat Juga

Dukungan Amman Mineral untuk Persija dari Pribadi Pemegang Saham

BATU HIJAU, SR (24/2/2020) Dukungan PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) terhadap Persija, menuai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *