Lima Calon Kades Usar Plampang Deklarasi Pilkades Damai

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/2/2020)

Lima Calon Kepala Desa di Desa Usar Kecamatan Plampang berkomitmen untuk menciptakan Pilkades damai. Komitmen ini ditandai dengan pembacaan deklarasi dan membubuhkan tanda tangannya. Kegiatan yang dihadiri semua calon kades yakni Subardin S.Pd, Muhammad Sidik S.Pd, Paiman, Arifin dan Nanang Hermansyah S.Pd ini digelar di Aula Kantor Desa Usar, Selasa (11/2/2020) siang.

DPRD

Camat Plampang, Abdul Haris S.Sos mengapresiasi deklarasi Pilkades damai ini dalam upaya menciptakan suasana kondusif baik pra, saat maupun pasca Pilkades yang digelar secara serentak pada 31 Juli mendatang. Ia berharap masyarakat berpartisipasi dengan menyalurkan hak pilihnya serta menjaga kondusifitas dan kerukunan antar sesama. “Meskipun berbeda pilihan, tapi saya harap seluruh warga masyarakat, terutama para tim sukses masing-masing calon kades untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Desa Usar,” pintanya, seraya berharap pelaksanaan Pilkades kali ini harus berkualitas. Sebab, Pilkades yang adil dan damai akan melahirkan pemimpin yang bisa membangun desa sesuai visi.

Deklarasi Pilkades Damai ini selain dihadiri para calon kades, juga pihak Polsek, Danramil, Panitia 9, BPD, kepala dusun, Ketua RT, RW, Toga, Toma dan tokoh pemuda. (BUR/SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Amankan Pilkades, 30 Personil BKO Brimob Dompu Dikerahkan ke Plampang