Lakukan Inspeksi di NTB, Tim Kejagung Disambut Gubernur

oleh -1 views

MATARAM, SR (28/1/2020)

Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI  M. Yusni, SH., MH didampingi Bambang Permadi, SH., MH dan Umi Kalsum selaku Kabbag Suproglapnil Sesjamwas dan Kasubag Pemantauan dan Penilaian Sunproglapnil Sesjamwas, melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (28/1/2020). Kedatangan rombongan Kejagung ini disambut hangat Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc bersama Kajati NTB Nanang Sigit Yulianto, SH., MH., beserta para Asisten dan Kepala Kejaksaan Negeri Loteng, Eli Rahmawati, SH., MM., MH. dan Kepala Kejaksaan Negeri Mataram, Yusuf SH. Kegiatan Jamwas Kejagung yang dilaksanakan selama 3 hari, 28—30 Januari ini untuk inspeksi pimpinan mulai dari Kejati NTB, Kejari Loteng, Kejari Lotim, dan Kejari Mataram.

DPRD

Setelah makan siang dan sholat dzuhur di Masjid Agung Praya, rombongan melihat progress pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Lombok Tengah yang baru dan gedung baru Kejaksaan Negeri Mataram di Jalan Lingkar Selatan.

Sebelumnya saat di Kejari Loteng, M Yusni SH MH berpesan agar segenap jajaran kejaksaan setempat, tidak hanya bekerja sebagai rutinitas, namun harus terukur sesuai target kinerja dan anggaran yang telah ditetapkan. Yang paling penting lagi tidak hanya sekedar berorientasi pada kuantitas, namun harus berkualitas dan menghasilkan outcome yang dirasakan masyarakat yaitu penegakan hukum yang berkeadilan dan pelayanan publik yang prima. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Sumbawa Naik Peringkat dari Kurang Informatif Menjadi Cukup Informatif