Bule Asal Wales Tewas di Kolam Renang, di TKP Ditemukan Shabu

oleh -15 views

LOMBOK UTARA, SR (23/1/2020)

Seorang warga negara asing asal Wales ditemukan tewas di kolam renang, Tripoca Hotel Trawangan, Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Kamis (23/1/2020) pukul 05.30 Wita. Bule tersebut diketahui bernama Lee David Merchant (44). Hasil olah TKP, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis shabu di kamar korban.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK, M.Si dalam keterangan persnya, menuturkan, sebelum kejadian, korban terlihat saksi Mariam Martati, sedang berenang di kolam renang dalam kondisi mabuk, Rabu (22/1) malam pukul 23.30 Wita. Selanjutnya, Kamis (23/1) dinihari pukul 01.30 Wita, saksi melihat korban sudah tenggelam dan tidak bernyawa lagi. Melihat kejadian tersebut, saksi meminta bantuan warga untuk melihat keadaan korban yang kemudian dievakuasi ke tepi kolam. Selanjutnya melaporkannya kepada pihak polisi. Tak berselang lama, polisi bersama dokter datang ke TKMP melakukan identifikasi dan pemeriksaan medis. Barulah diketahui korban sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan tersebut ungkap Kombes Artanto, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Polisi pun melakukan pemeriksaan di kamar korban. Di kamar itu ditemukan  barang yang diduga shabu. Kini kasus tersebut sudah ditangani Polres Lombok Utara dan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Karyawan Hotel Babak Belur Dikeroyok Tamu