Kunjungi UTS, Gubernur dan Kapolda NTB Memotivasi Mahasiswa

oleh -143 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (18/1/2020)

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc dan Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs Tomsi Tohir M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa. Tiba di Bandara Sultan Kaharudin Sumbawa, Sabtu (18/1) pagi, Gubernur dan Kapolda NTB beserta rombongan disambut Kapolres Sumbawa, Dandim Sumbawa, dan perkumpulan masyarakat dari berbagai Etnis di Kabupaten Sumbawa. Dari Bandara Gubernur dan Kapolda menuju Desa Penyaring Kecamatan Moyo Hilir untuk menyaksikan Pacuan Kuda Piala Kementerian Pariwisata. Selanjutnya dua pimpinan tersebut menuju Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan disambut hangat Rektor III UTS, dan Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah di Aula UTS.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB selaku pendiri UTS menyampaikan komitmen untuk menjadikan UTS sebagai wadah mengembangkan ilmu pengetahuan yang menitikberatkan pada kualitas, meski keberadaan universitas tersebut berada jauh di pelosok kota.

Baca Juga  Tangkap Kakek Pengedar Shabu, Dua Polisi Terluka Dilempar Batu

Sementara Kapolda NTB memberikan motivasi kepada para mahasiswa setempat. Menurutnya hal utama untuk meraih kesuksesan adalah dengan niat dan doa dari orang tua. Sebab tuhan pasti melindungi orang-orang yang berniat baik sehingga mampu melepas diri dari kesulitan apapun. “Para mahasiswa juga dapat menanamkan pada diri sendiri slogan jika orang lain bisa kenapa kita tidak bisa dan jika tidak ada tantangan maka tidak ada tempat untuk mengasah diri dan jangan pernah menyerah tetap semangat untuk berjuang,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *