Muspika Lunyuk Gandeng Panwascam Kampanye Pilkada dan Pilkades Damai

oleh -1 views

SUMBAWA BESAR, SR (10/1/2020)

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sumbawa digelar pada Tahun 2020 ini. Dua pesta demokrasi itu harus sukses dalam suasana kondusif dan damai. Tekad inilah yang diperlihatkan jajaran Muspika Kecamatan Lunyuk. Dengan menggandeng Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) setempat, Muspika yang dikomandani Camat dan Kapolsek Lunyuk menggelar kampanye Pilkada Damai di Lapangan Utama Kecamatan Lunyuk, Jumat (10/1/2020). “Kami berharap Lunyuk menjadi wilayah aman, damai dan sejuk menjelang, saat dan sesudah Pilkades dan Pilkada,” kata Kapolsek Lunyuk, IPTU Matias WAL.

Ia juga berharap masyarakat memberikan dukungan untuk menyukseskan Pilkada. Ia mengingat agar masyarakat tidak terprovokasi dan menjadi provokator atas isu-isu hoaks dan tidak jelas yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas. “Beda pilihan tidak masalah asalkan hubungan persaudaraan tetap terjaga, karena sejatinya pesta demokrasi ini untuk melahirkan pemimpin untuk semuanya,” ajak Kapolsek.

Sementara Camat Lunyuk, Drs Iwan Sofian menyamp;aikan terima kasih kepada jajaran Polsek dan pemuda Lunyuk yang tergabung dalam Panwascam atas inisiasi dan gencarnya dalam mengampayekan Pilkada damai. Camat Iwan berharap Pilkada dan Pilkades khususnya di wilayah Lunyuk berlangsung aman dan damai. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  PTT dan Honorer di KSB Resmi Menerima Tambahan Gaji