Kapolda Nana Sudjana Kunjungi Dompu Pertama dan Terakhir

oleh -83 Dilihat

DOMPU, SR (26/12/2019)

Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujdana SH. MM didampingi Danrem 162 Wira Bhakti, Kolonel Inf A. Rizal dan rombongan, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu, Kamis (26/12/19). Kunjungan Kerja Kapolda NTB ini merupakan yang pertama sekaligus terakhir di Kabupaten Dompu, karena perwira tinggi tersebut akan mengemban amanah sebagai Kapolda NTB. Dalam kunjungan itu, Kapolda dan Danrem diterima secara resmi oleh Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin yang didampingi Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH. SIK, Dandim 1614 Dompu Letkol (Inf) Ali Cahyono S.Km, Wakapolres Dompu Kompol Nurdin Senang dan Sekda Dompu H. Agus Buhari SH. MH, Ketua DPRD serta sejumlah anggota purnawirawan. Belum berapa lama Kapolda Nusa Tenggara Barat, Danrem 162 Wira Bhakti NTB dan rombongan tiba di Pandopo hujanpun turun sangat lebat.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sujdana SH. MM dan rombongan dijamu makan siang oleh Bupati Dompu yang dilanjutkan pemberian bingkisan kepada para purnawirawan Polres Dompu. Selanjutnya Kapolda NTB, Danrem 162 Wira Bhakti melakukan tatap muka dan arahan dengan seluruh anggota di jajaran Polres. Kapolda juga menyempatkan diri berkunjung di Pospam Pusat Kota Dompu, Mako Brimob Kompi C Pelopor di Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu dan tatap muka dengan personil Kodim 1614 Dompu.

Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Nana Sujdana SH. MM saat dikonfirmasi awak media  menyampaikan pesan dan kesan ketika bertugas di NTB. Menurutnya ia bertugas di NTB pasca gempa Lombok, sehingga kerap turun memberikan bantuan dan sentuhan psikologis. Kemudian pasca pemungutan suara tentunya secara politis masyarakat NTB cukup baik sehingga pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan sukses. “Saya yakin NTB akan bangkit terutama di bidang pariwisata dan hal lain kalau dikelola dengan baik. NTB kedepan akan maju dan berkembang dengan pesat,” harapnya. (SR)