Ancam Tagih Hutang, Kakek Cabuli Gadis Ingusan Berkali-kali

oleh -33 views

LOMBOK TIMUR, SR (28/12/2019)

SH—gadis ingusan yang masih di bawah umur di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur, harus membayar mahal hutangnya kepada seorang kakek berinisial AH (53). Pasalnya, SH terpaksa melayani nafsu bejat sang kakek yang mengancamnya untuk menagih uang dipinjamnya. Bahkan persetubuhan oleh kakek berumur lebih dari setengah abad ini dilakukan berkali-kali. Kasus ini sudah dilaporkan, dan kakek cabul tersebut telah ditangkap, Sabtu (28/12/2019) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

DPRD

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Artanto, SIK., M.Si dalam keterangan persnya, menuturkan, penangkapan terhadap AH berawal dari laporan bibk korban, yang mendapat informasi dari warga sekitar bahwa korban sering kerumah tersangka setiap magrib. Dan menurut cerita warga, korban juga sering diberi uang oleh tersangka. Bibi korban semakin curiga ketika melihat ada perubahan bentuk fisik serta cara korban berjalan. Untuk menghilangkan rasa penasaran, Bibinya menanyakannya langsung kepada korban. Saat ditanya, korban tidak menjawab, hanya tertunduk diam. Tidak lama kemudian korban menceritakan apa yang dialami kepada bibinya dengan cara menulisnya di selembar kertas. Korban menulis bahwa benar datang ke rumah tersangka untuk meminjam uang, namun diperlakukan tidak sopan. “Awalnya korban hanya mau meminjam uang kepada tersangka namun malah disetubuhi sampai empat kali,” ungkap AKBP Artanto.

Dari keterangan korban, ia terpaksa melayani nafsu bejat tersangka karena diancam akan dimintai ganti rugi uang yang sudah diberikan tersangka. “Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Lotim dan korban sudah dilakukan visum,” tambah Kabid Humas.

Baca Juga  Nyebrang Sungai, Tiga Perempuan Meninggal Tersapu Banjir

Tersangka dijerat dengan pasal kekerasan seksual terhadap anak yakni pasal 81 Undang-Undang RI nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas Undang-Undang RI nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (SR)

DPRD DPRD