Tabrak Sapi, Tangan dan Kaki Patah Tulang

oleh -26 views

SUMBAWA BESAR, SR (26/12/2019)

Tragis yang dialami Terumbus (27) warga Dusun Tede Kecamatan Lopok, Sumbawa, Kamis (26/12) sekitar pukul 11.00 Wita. Gara-gara menabrak sapi di jalan raya Sumbawa-Bima tepatnya di Desa Brang Kolong Kecamatan Plampang, pemuda ini mengalami patah tulang lengan tangan kanan dan betis kaki kanan. Korban tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Plampang untuk mendapat medis. Namun keluarga korban menolak dirujuk ke RSUD Sumbawa, dan membawa korban pulang untuk diobati secara tradisional.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, kecelakaan ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari Dusun Tede menuju Dusun Sinarjaya, Desa Sepayung Kecamatan Plampang. Saat memasuki di TKP, tanpa diduga melintas seekor sapi. Korban yang tidak sempat mengendalikan laju kendaraannya menabrak sapi itu membuatnya terjungkal di aspal. Akibatnya tangan dan kaki kanannya mengalami patah tulang. Warga yang melihat kejadian itu memberikan pertolongan. Korban yang merintih kesakitan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kapolsek Plampang, AKP Abdul Sani yang ditemui di ruang kerjanya, membenarkan adanya kasus kecelakaan itu. Pihaknya sudah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP sekaligus mengamankan kendaraan korban sebagai barang bukti. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Pasca Pencoblosan, Haji Jarot Didatangi Kapolres, Dandim dan Kajari