Ibu Bhayangkari dan Polwan Diingatkan Jangan Bergaya Hidup Mewah

oleh -0 views

MATARAM, SR (24/12/2019)

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Nana Sujana AS MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 di Lapangan Gajah Mada, Senin (23/12). Upacara peringatan bertema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” ini dihadiri Wakapolda NTB, Irwasda, PJU Polda, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB, Pamen, Pama, Bintara dan ASN di lingkungan Polda NTB.

Dalam sambutan Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM membacakan amanat Kapolri yang antara lain mengharapkan peringatan Hari Ibu kali ini dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat dan daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia, serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

Pada kesempatan ini Kapolri menyampaikan beberapa hal khususnya bhayangkari, Polwan, dan ASN wanita yakni dapat mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi Polri, bangsa dan negara. Tetap profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab tanpa mengeyampingkan kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda. Tingkatkan manajemen keluarga, maksimalkan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karir dan bijaklah dalam bermedia sosial dan tidak bergaya hidup mewah. Tetap semangat tulus dan iklas dalam pengabdian sebagai Bhayangkari, Polwan, dan ASN  wanita sehingga dapat menjadi tangguh dan unggul berperan aktif dalam mewujudkan indonesia maju, tanamkan kebanggaan dalam dirimu yang akan menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian kepada institusi Polri. “Selamat memperingati hari ibu dan selamat bertugas kepada seluruh Polwan Republik Indonesia dan ASN wanita dimanapun berada,” ucapnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Pulang dari Pernikahan, Tiga Tewas, Belasan Terluka