Home / HukumKriminal / Hendak Transaksi, Pengedar Ganja Asal Lape Dibekuk

Hendak Transaksi, Pengedar Ganja Asal Lape Dibekuk

SUMBAWA BESAR, SR (12/12/2019)

Bisnis haram HM (32) dihentikan polisi. Warga Desa Lape Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa ini diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa di Jalan Dusun Dete, saat hendak transaksi narkoba jenis ganja, Rabu (11/12) malam pukul 23.00 Wita. Dari tangannya diamankan dua bungkus ganja kering, sebundel klip kosong, timbangan dan HP.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui IPTU Akmal Novian Reza, SIK dalam keterangan persnya, Kamis (12/12) mengatakan, penangkapan terhadap pengedar ini berawal dari informasi masyarakat. Tim yang dipimpin Kanit Lidik, Bripka Ary Pranajaya menindaklanjutinya dengan mendatangi TKP. Saat itu terduga hendak melakukan transaksi. Tanpa pikir panjang, tim membekuknya dan menemukan sejumlah barang bukti. Terduga tak bisa mengelak dan mengakui ganja itu miliknya. Terduga langsung dibawa ke Polres Sumbawa guna pengembangan penyidikan. (JEN/SR)

Lihat Juga

Berlebaran di Lombok, 10 Taruna Akpol Dapat Wejangan Kapolda  

MATARAM, samawarea.com (3/8/2020) Sebanyak 10 Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) yang sedang cuti kenaikan pangkat tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *