Car Free Day Kembali Digiatkan, Taman Mangga Jadi Pusat UMKM

oleh -94 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (10/12/2019)

Car Free Day kembali digiatkan. Lokasinya tetap berada di ruas jalan dari Simpang Dinasty hingga Simpang Dinas Pertanian, Kota Sumbawa. Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Kasatlantas Polres Sumbawa dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sumbawa sehubungan dengan rencana penerapan Car Free Day di Kota Sumbawa Besar, Senin (9/12).

Dalam rapat itu, Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko, SE. S.IK memberi masukan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengenai ruas jalan dan waktu untuk pelaksanaan kegiatan Car Free Day agar tidak mengganggu kegiatan masyarakat lainnya serta terciptanya Kamseltibcarlantas. Dari masukan itu, rapat pun memutuskan bahwa lokasi ruas jalan yang akan dilaksanakan Car Free Day tetap dimulai dari Jalan Simpang Dynasty hingga Simpang Pertanian. Kegiatan UMKM menggunakan RTH Mangga yang untuk penempatan lokasinya akan diatur oleh Dinas Koperindag Kabupaten Sumbawa. Selanjutnya Car Free Day akan dilaksanakan dari pukul 06.00 hingga 08.30 Wita.

Baca Juga  Gangster “Teluk Minum Darah” Diangkut Polisi

Rencana pencanangan pelaksanaan Car Free Day oleh Bpk Bupati Sumbawa pertamakali akan dilaksanakan pada 22 Desember 2019. Sedangkan pengaturan lalulintas dipercayakan kepada Polres Sumbawa, Dishub dan Sat Pol PP. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *