Dibacok Istri Sirih, Suami Meninggal Dunia

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (25/11/2019)

AH menghembuskan napas terakhir, Sabtu (23/11) sekitar pukul 07.15 Wita setelah mendapat perawatan medis di RSUP Manambai Abdulkadir. Warga Desa Labuan Kecamatan Badas ini meninggal dunia setelah mengalami luka parah akibat dibacok istri sirihnya berinisial SH, Jumat (22/11/2019) kemarin. Kini SH (56) wanita asal Sumberejo Kecamatan Banyu Putih, Jawa Timur, sudah diamankan dan dalam penanganan penyidik Unit PPA Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi SAMAWAREA melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi SH, Senin (25/11) menjelaskan bahwa kasus penganiayaan itu terjadi di kediaman korban, sekitar pukul 01.00 dinihari. Pelaku menusuk perut korban menggunakan pisau dapur. Akibatnya korban mengalami luka robek di perut. Korban sempat berteriak sehingga anak korban HD (36) terjaga setelah dibangunkan istrinya. Saksi inipun bergegas ke kamar korban. Betapa terkejutnya saksi karena melihat ayahnya tergeletak berlumuran darah dari perut dan terlihat ususnya terburai. Saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Labuhan. Karena sangat parah, korban dirujuk ke RSMA. Meski upaya tim medis dalam menangani korban sudah sangat maksimal, namun takdir berkata lain. Sabtu (23/11/2019) pagi korban menghembuskan napas terakhir.

Polisi yang mendapat laporan secara resmi dari anak korban, mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur sepanjang 15 centimeter. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), visum et repertum (VER) serta melakukan pendekatan terhadap keluarga korban atau pelaku. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Polisi Berlakukan Pengamanan Pilkades Layaknya Pilkada