Seorang Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Pohon Asam

oleh

SUMBAWA BESAR, SR (23/11/2019)

Seorang petani bernama A Rasid Gisung (65) ditemukan tak bernyawa di bawah pohon asam depan rumah sawahnya, Sabtu (23/11) sore. Jasad petani yang tinggal di Dusun Karya Mulia Desa Plampang Kecamatan Plampang ini, ditemukan oleh Ahmad—anak kandungnya.

Informasi yang dihimpun Wartawan SAMAWAREA Biro Sumbawa Timur, sebelumnya, pagi sekitar pukul 07.00 Wita, almarhum diantar oleh anaknya ke sawah. Aktivitas ini biasa dilakukan setiap harinya. Dan sore harinya dijemput. Pada hari itu menjelang petang, Ahmad anak korban menjemput ayahnya. Saat tiba di sawah, Ahmad kaget melihat ayahnya tergeletak di atas tanah bawah pohon asam depan rumah sawahnya. Ketika didekati ternyata ayahnya sudah tidak bernyawa. Ahmad langsung menghubungi keluarganya di kampung yang kemudian datang bersama warga lain menggunakan mobil pick-up. Selain itu tim medis dari Puskesmas Plampang juga datang ke TKP melakukan identifikasi medis. Hasil pemeriksaan menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad almarhum. Dari keterangan keluarga, tidak ada keluhan apapun dari korban. Keluarga pun mengikhlaskan peristiwa yang menimpa almarhum.

Baca Juga  Lagi, Gedung DPRD KSB Dibobol Maling

Kapolsek Plampang, AKP Abdul Sani yang dikonfirmasi mengaku sudah menindaklanjuti adanya laporan penemuan mayat. Berdasarkan hasil visum Puskesmas Plampang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (BUR/SR)

Azzam Bappenda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *