Dosen Metalurgi UTS Raih SILVER ICAE Best Poster di ICAE 2019 Korsel

oleh -193 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (15/11/2019)

Dosen program studi metalurgi Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), Muhammad Hilmy Alfaruqi, ST., M.Eng, mendapat kesempatan untuk mempresentasikan salah satu researchnya mengenai pembuatan elektroda Mangananese Dioxide untuk Zinc-ion batteries (ZIBs) yang masuk di bidang energy storage materials dalam International Conference on Advanced Electromaterials (ICAE 2019). Presentasi ini disampaikan pada kegiatan yang diselenggarakan pada 5-8 November di Ramada Plaza Jeju Hotel, Jeju, Korea Selatan. Seperti international conference lainnya, ICAE 2019 memberikan award untuk scientist terbaik dalam oral presentation dan poster presentation. Muhammad Hilmy berhasil mendapatkan Silver ICEA Best Poster Award 2019.

International Conference on Advanced Electromaterials (ICAE 2019) ke-5 ini adalah konferensi international yang diikuti oleh scientist atau peneliti profesional dan mahasiswa seluruh dunia. Para peserta konferensi mempresentasikan research mereka di bidang ferroelectric and piezoelectric materials and devices, green energy materials and devices such as solar cells and fuel cells, functional thin films and devices, energy storage materials, transparent electronics, printable electronics, smart nano-materials and devices, advances in nanotechnologies, emerging optoelectronic materials and devices based on LEDs and OLEDs, advances in semiconductor technologies, and biomedical materials/devices.

Selain itu peserta juga dapat mempresentasikan research mereka melalui oral presentation atau poster presentation. Dari Laboratorium milik Muhammad Hilmy dan kawan-kawan hampir semua melakukan presentasi baik oral ataupun poster presentation. (SR)

rokok pilkada mahkota NU
Baca Juga  Bolos Sekolah, Belasan Pelajar Diangkut Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *