Home / HukumKriminal / Ambil Paket Ganja 800 Gram di Kantor Ekspedisi, Pengedar Ditangkap

Ambil Paket Ganja 800 Gram di Kantor Ekspedisi, Pengedar Ditangkap

KOTA BIMA, SR (7/11/2019)

Seorang pengedar narkoba berinisial S alias Ceman (23) dan IR (30), tak berkutik saat dibekuk Tim Satres Narkoba Polres Bima Kota, Kamis (7/11) pukul 12.30 Wita. Dua orang yang tinggal di Rasanae Barat Kota Bima, dan Soromandi Kabupaten Bima ini ditangkap setelah mengambil paket berisi ganja seberat 800,5 gram di kantor ekspedisi wilayah Rasanae Barat Kota Bima.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol H Purnama SIK dalam keterangan persnya mengatakan, terungkapnya kasus ini setelah tim mendapatkan informasi bahwa ada pengiriman barang yang dicurigai berisi narkotika. Kemudian Tim nyanggong di salah satu kantor ekspedisi untuk melakukan pemantauan.  Setelah melihat terduga datang dan mengambil barang tersebut, tim membekuknya. Saat paket dibuka ternyata berisi narkotika jenis ganja seberat 800,4 gram. Kini kedua terduga pelaku dalam pengembangan penyidikan guna mengungkap jaringan dan bandarnya. (SR)

Lihat Juga

Tak Pakai Masker, Puluhan Orang di KSB Terjaring Operasi Yustisi

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (18/9/2020) Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bersama TNI dan Pemerintah Derah setempat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *