Aksi Terekam CCTV, Dua Maling Dicokok

oleh -1 views

MATARAM, SR (14/10/2019)

Sial menimpa Okik (27) dan Budi (35). Dua warga Ampenan Kota Mataram ini dicokok polisi kemarin setelah aksi pencuriannya terekam CCTV. Dalam penangkapan itu, Tim Opsnal Polsek Ampenan mengamankan sepeda dayung hasil kejahatan kedua pelaku untuk dijadikan barang bukti.

DPRD

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol H Purnama SIK dalam keterangan persnya, Senin (14/10), mengungkapkan kasus pencurian itu terjadi Minggu (6/10) lalu. Bermula ketika kedua pelaku masuk ke rumah korban dengan cara memanjat tembok. Saat berada di pekarangan, keduanya mengambil sepeda dayung di samping berugak. Aksi mereka cukup leluasa karena rumah ketika itu dalam keadaan kosong.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Ternyata aksi para pelaku terekam kamera CCTV yang kemudian pengungkap ciri-cirinya. Awalnya polisi menangkap satu pelaku di Kos-kosan Jalan Scorpio, Gang Leo. Selanjutnya tim melakukan pengembangan lalu menangkap pelaku kedua di Lingkungan Kampung Baru Selaparang, Gang Leo. Kini keduanya telah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Sukses Pulihkan NTB Pasca Gempa, Ini Kata Gubernur NTB