Kebakaran di Batu Alang, 4 Rumah Panggung Hangus

oleh -47 views

SUMBAWA BESAR, SR (4/9/2019)

Empat rumah panggung di Dusun Batu Alang, Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu, hangus dilalap si jago merah. Peristiwa yang terjadi Rabu (4/9/2019) sore sekitar pukul 17.35 Wita ini menyebabkan listrik padam dan arus lalulintas di ruas jalan tersebut macet total.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, api pertamakali terlihat warga berasal dari rumah panggung milik Jeman. Karena angin kencang dan warga hanya memadamkan api dengan peralatan seadanya, membuat kobaran api tak terkendali. Api merambat ke tiga rumah lainnya yakni milik Bolang, Haji Amin dan Dedi.

Babinsa dan anggota Polsek Moyo Hulu ikut membantu warga melakukan pemadaman dan mengamankan barang yang masih bisa diselamatkan. Tak berselang lama, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi pukul 17.50 Wita. Pemadaman berjalan alot. Setelah berjibaku selama satu jam, akhirnya api berhasil dipadamkan pukul 18.57 Wita. Diduga kuat, kebakaran akibat arus pendek. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  PNPM Diminta Terus Berlanjut