Warga Heboh, Temukan Ular Kepala Dua di Lokasi Angker

oleh -57 views

TABANAN, SR (1/9/2019

Warga Banjar Tengah, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali, dihebohkan dengan penemuan ular berkepala dua dekat kuburan anak di Gang Arjuna sebelah selatan SMPN 2 Marga, Jumat (30/8) lalu. Primata kecil dengan panjang 40 centimeter ini pertamakali dilihat oleh I Gusti Bagus Eka Budaya alias Eka (42) saat memarkir kendaraannya usai pulang kerja sekitar pukul 12.00 Wita. Sontak siang itu, lokasi penemuan ramai didatangi warga yang silih berganti ingin melihat ular aneh dengan kepala dua.

Saat ditemui, Eka mengatakan, awal mengira jika ular itu tengah memakan katak, sebab kondisinya persis sedang memangsa. Namun, setelah diperhatikan lebih seksama baru sadar kalau ular itu memiliki dua kepala. Merasa ada yang aneh, dia menginformasikan apa yang dilihatnya kepada aparat desa, dikarenakan lokasi penemuan dikenal cukup angker lantaran jalan menuju kuburan anak. “Pertama saya lihat pukul 12.00 Wita, kebetulan pas tilem. Dan jalan itu menuju setra dikenal tenget (angker). Makanya tidak boleh kotor, sehingga saya haturkan canang di sana,” katanya.

Selain itu, Eka mengaku sudah menghubungi orang pintar dan Jro Mangku Dalem untuk menanyakan perihal penemuan primata tersebut. Saat itu juga, oleh Jro Mangku Dalem langsung menghaturkan upacara berupa segehan lelipi dan memohon agar diberikan kemakmuran dan jika pertanda kurang baik agar pergi. “Karena ini aneh dan langka dan saya tidak tahu apakah ini pertanda baik atau buruk. Namun arahan dari Jro Mangku agar ular itu dibiarkan menghilang sendiri,” ujarnya.¬†(SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Danrem 162/WB dan Dandim Lobar Sidak Pengguna Jalan

No More Posts Available.

No more pages to load.