Ribut Berujung Maut, Satu Tewas Dibantai

oleh -206 Dilihat

BALI, SR (26/8/2019)

Peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Raya Kerasan banjar Sedang Desa sedang Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Minggu (25/8/19) dinihari pukul 02.30 Wita. Korban meninggal bernama I Kadek Roy Adinata (26 tahun) asal Banjar Sigaran Desa Sedang Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, setelah ribut di Cafe Madu Desa Angantaka, Badung, Bali. Namun rekannya Agus Gede Nurhana Putra (17) sempat kabur dan mengalami luka robek pada bagian leher belakang sebelah kiri dan kepala samping kiri atas telinga.

Tim opsnal Polsek Abiansemal yang dipimpin Panit Buser IPTU I Gusti Ngurah Ketut Subhandi SH, setelah ada laporan kejadian tersebut langsung menyergap pelaku berinisial DEA dan BSW. Keduanya masih di bawah umur. “Kita dibantu tim Opsnal Polres Badung untuk mengamankan pelaku,” ungkap IPTU Subhandi.

Baca Juga  Bupati KSB Tegaskan Tetap Merelokasi Warga Karang Songak

Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa S.Ag membenarkan kejadian tersebut dan hingga saat ini kedua pelaku sudah ditahan, sementara keempat saksi masih terus dimintai keterangan. “Jasad korban saat ini diautopsi di Rumah Sakit Sanglah, sementara korban yang menderita luka-luka dirawat di RS Mangusada Kapal,” terang Kapolsek Abiansemal.

Diungkapkan Kapolsek, pembunuhan tersebut berawal dari keributan di dalam Cafe Madu di Desa Angantaka hingga terjadi pemukulan. Sempat kedua kubu tersebut bubaran, namun setelah di jalan raya sebelah barat Perumahan Alam Pajar Desa Angantaka kembali terjadi keributan. “Tidak sampai di situ, dua korban nekat mengejar pelaku, dan pelaku berinisial BSW sempat menghilang pulang mengambil sebilah parang dan kembali menunggu korban di pertigaan Desa Samu,” terangnya.

Baca Juga  BKSDA Apresiasi Kinerja Satpol Air

Saat korban melintas di pertigaan tersebut, pelaku mengejar korban dengan menendang kendaraan korban hingga jatuh di TKP. Saat itulah pelaku BSW melampiaskan aksinya hingga korban I Kadek Roy Adinata meninggal dunia. Sedangkan Agus Gede Nurhana Putra, mengalami luka-luka. “Kita masih lakukan penyelidikan. Ada empat orang yang kini masih diperiksa sebagai saksi, serta barang bukti beruapa satu bilah parang (Blakas),” ungkap Kapolsek Abiansemal. (SR)

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *