Tentukan Sekda Sumbawa, Bupati Tegaskan Tidak Ada Istilah Rangking

oleh -23 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/8/2019)

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc mengatakan nama-nama yang diusulkan untuk menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa, sudah disampaikan kepada Gubernur NTB. Pengajuan siapa-siapa yang bakal menjadi Sekda Sumbawa ini ungkap Bupati, hanya untuk meminta rekomendasi Gubernur. Nantinya Gubernur yang akan menilai apakah pengusulan nama calon Sekda tersebut sudah sesuai dengan ketentuan syarat dan sahnya yang ditetapkan melalui seleksi tim Pansel. “Gubernur hanya menilai, sudah benar atau tidak berdasarkan ketentuan yang ada. Jika sudah benar, Gubernur mengeluarkan rekomendasi ke Bupati. Selanjutnya Bupati yang menentukan satu nama untuk diusulkan ke BKN,” jelas Bupati saat dicegat SAMAWAREA usai Sholat Jumat di Masjid Syuhada, siang tadi.

Menjawab pertanyaan bahwa penentuan satu nama yang diusulkan menjadi Sekda Sumbawa berdasarkan rangking, Bupati secara tegas menepisnya. “Tidak ada rangking-rangkingan, mau rangking satu, dua atau tiga, nanti yang tentukan itu saya selaku Bupati,” tukasnya.

Tentunya satu nama calon Sekda Sumbawa yang diusulkan ke BKN, sambung Bupati, adalah memiliki pengetahuan yang lengkap, kemampuan yang prima, dan terbaik dari segala aspek. “Itulah nanti yang saya pilih,” tandasnya.

Untuk diketahui sebelumnya Pansel Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Sumbawa meliris para pejabat yang lolos seleksi administrasi. Untuk jabatan Sekda Sumbawa ada lima nama yaitu Drs. H. Hasan Basri MM, Ir. H Junaidi M.Si, Dr. Drs. M. Ikhsan Safitri M.Si, H. Sahril S.Pd dan Tarunawan S.Sos., SP. Dari lima nama ini mengerucut tiga nama yakni Drs. H. Hasan Basri MM, Dr. Drs. M. Ikhsan Safitri M.Si, dan H. Sahril S.Pd. (JEN/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Semprotkan Disinfektan, Timgab Bubarkan Aktivitas di Pasar Burung

No More Posts Available.

No more pages to load.