Tabrak Rombongan Karnaval, Mobil Lukai 8 Orang Anak

oleh -16 views
salah satu korban kecelakaan

BIMA, SR (14/8/2019)

Semaraknya kegiatan karnaval menyambut HUT RI ke 74 di Soromandi Kabupaten Bima, Rabu (14/8) pukul 15.00 Wita, seketika berubah kepanikan. Sebanyak 8 orang anak yang menjadi peserta karnaval terkapar dan mengalami luka serius. Para bocah ini ditabrak mobil Suzuki Pick-up yang tidak sabar menerobos di tengah-tengah kegiatan tersebut. Para bocah ini langsung dilarikan warga ke Puskesmas setempat untuk mendapat pertolongan medis.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Purnama SIK dalam keterangan persnya, menjelaskan, kasus kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Berawal ketika para korban berjalan mengikuti karnaval melewati jalan lintas Bajo tepatnya di Jembatan Desa Bajo.

Tanpa diduga, mobil Suzuki bernopol EA 9625 AQ yang sempat berhenti, menerobos dan menabrak anak-anak yang sedang bersemangat mengikuti karnaval. Untuk menghindari aksi massa, polisi mengamankan mobil beserta sopirnya, Faisal, 26 tahun, warga Desa Kananta Kecamatan Soromandi.

Hasil identifikasi, 8 orang korban ini bernama Lena (4 tahun), Agim Alif (3 tahun), Melka Ramdani (3), Rafa (3), Al Gazali (3), Restu (3), Almuhaimin (4) dan Nuratu (4). Semuanya beralamat di Dusun Lewidewa, Desa Lewintana.

Saat ini yang masih dirawat di Puskesmas tersisa 2 orang, Lena dan Al Gazali, selebihnya sudah pulang. Untuk sementara situasi masih terpantau aman. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Hendak Panen Jagung, Satu Pekerja Tewas, 20 Luka-luka

No More Posts Available.

No more pages to load.