Sebelum Bunuh Diri, Gadis ini Sempat Kirim Foto TKP ke Pacarnya

oleh -169 Dilihat

BALI, SR (4/8/2019)

Seorang gadis cantik yang dipanggil Ni Putu Darmayanti (23) tahun, asal Br. Satra Desa Satra Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, nekad bunuh diri di Sungai Tukad Ngongkong Desa Adat Petang. Sebelum aksi yang dilakukan, Sabtu (3/8/19) sekitar pukul 20.00 Wita, korban menyempatkan diri mengirim foto Jembatan Tukad Ngongkong ke pacarnya I Putu Candra Kusuma, asal Br. Tohjiwa kec. Baturiti Kabupaten Tabanan.

Candra menuturkan, bahwa pada hari Sabtu (3/8), pukul 17.00 wita pacarnya sempat chatingan untuk menitip orang tuanya agar dijaga tau ditengok-tengok karena korban mau bunuh diri. Setelah selang beberapa jam sekitar pukul 20.00 Wita, pacarnya mengirim foto di Jembatan Tukad Ngongkong Br. Sandakan Badung. Mendapat foto itu Putu Candra segera bergegas dan tiba di TKP bersama ayah korban I Made Setiawan (49) tahun pukul 02.00 dinihari, namun tidak melihat korban. Candra hanya menemukan sepeda motor Scopy warna Abu-abu DK 4281 PT dalam keadaan terkunci dan sebuah HP merk Vivo bersama racun obat nyamuk merk Hit dalam keadaan utuh dan belum sempat diminum. “Sekitar pukul 09.00, saya baru melihat korban tergeletak di bawah jembatan Tukad Ngongkong dalam keadaan lemas dan masih bisa bergerak,” ungkap Candara dan segera meminta bantuan masyarakat setempat.

Baca Juga  Reses Sambil Kampanye, Anggota DPRD NTB Diperiksa Bawaslu Sumbawa

Kapolsek Petang AKP I Made Derawi, SH membenarkan kejadian tersebut, dan segera perintahkan anggotanya untuk melakukan upaya penyelamatan. “Kita bersama BPBD, SAR, Damkar dan dibantu masyarakat untuk mengevakuasi korban hingga pukul 12.30 wita dalam keadaan kritis,” ungkap Kapolsek Petang.

Sementara penyebab korban bunuh diri, masih dalam penyelidikan, karena korban belum bisa bicara dan masih kritis di RS Mangusada Badung setelah sempat dirawat di Puskesmas Pembantu Petang. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *