Grebeg Rumah di Karang Bagu, Polisi Temukan 11 Poket Shabu

oleh -29 views

MATARAM, SR (26/7/2019)

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Mataram membekuk dua warga Karang Bagu, Cakranegara Kota Mataram berinisial SL (31) dan AZ (21), dua hari lalu. Keduanya ditangkap setelah warga melihat gelagatnya yang mencurigakan. Benar saja, ketika digeledah polisi ditemukan 11 poket narkotika jenis shabu.

Kasat Resnarkoba Polres Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, ST., SIK, dalam keterangan persnya, Jumat (26/7), mengatakn pengungkapan itu berdasarkan informasi masyarakat Karang Bagu Cakranegara, bahwa ada dua orang laki-laki, SL dan AS sering melakukan aktivitas mencurigakan. Informasi itu langsung diselidiki dan terungkap keduanya berada di rumah yang kerap dijadikan tempat transaksi narkoba. Rumah itupun digrebeg lalu mengamankan SL dan AS. Saat digeledah ditemukan 3 poket shabu di saku celana SL dan 8 poket shabu lainnya di pekarangan rumah AS.

Kepada polisi, SL mengakui tiga poket barang haram itu miliknya yang diperoleh dari orang bernama MA di Karang Bagu. Sedangkan AS mengaku tidak mengetahui terkait 8 poket shabu yang ditemukan di pekarangan rumahnya tersebut. Selanjutnya, tim menggelandang keduanya ke Polres Mataram guna pengembangan penyidikan. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Demo di Tengah Wabah Corona, Empat Korlap Aksi Diperiksa Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.