Kapolda NTB akan Percepat Bangun Kompi Brimob di KSB

oleh -51 views

SUMBAWA BARAT, SR (24/7/2019)

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM mengunjungi anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob dan Polsek Sekongkang yang berada di selatan Kabupaten Sumbawa Barat. Kunjungan pertama kalinya ini sangat diapresiasi oleh anggota yang dapat bertatap muka dengan pimpinannya sehingga memberikan semangat dan motivasi dalam pelaksanaan tugas.

Terkait ketersediaan markas komando Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini, Irjen Nana Sudjana akan terus berupaya untuk mempercepat pembangunannya karena lahan di Telaga Bertong sudah ada yang nantinya akan digunakan sebagai markas komando. Diupayakan tahun depan dapat direalisasikan, ujar Nana.

Jenderal bintang dua ini juga memberikan penekanan terkait keberadaan anggota Polsek Sekongkang dan Kompi 2 Brimob Batalyon B harus dapat dirasakan kehadirannya dalam memberikan rasa aman, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Apresiasi yang baik dari masyarakat selama ini agar tidak dinodai dengan pelanggaran atau perbuatan pidana. “Jadilah contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat,” tukas Jenderal berbadan tegap ini, seraya meminta agar dapat menunjukkan kepada masyarakat kinerja anggota Polri dalam membantu masyarakat termasuk pengamanan PT. AMNT.

Jelang Pilkada 2020, Kapolda memerintahkan semua anggota agar siap menghadapinya di tengah keterbatasan sumberdaya, namun tetap dimaksimalkan pengamanan pesta demokrasi. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kapolres Sumbawa Nilai Sikap Sekda Tidak Etis

No More Posts Available.

No more pages to load.